Jasa manajemen sosial media merupakan jasa yang melayani mengelola media sosial seperti Facebook dan Instagram. Aktivitas pengelolaan dimulai dari pembuatan kalender konten, desain, riset hashtag, membuat copywriting, jadwal upload dan analisis konten.
Layanan ini muncul karena permasalahan para pelaku UMKM atau UKM yang kadang tidak memiliki waktu untuk mengelola akun medsos. Jadi para pelaku bisnis, lebih memilih untuk terima jadi, dengan cara menggunakan jasa manajemen sosial media.
Jasa management social media saat ini di beberapa daerah sudah pasti ada, khususnya daerah Tangerang. Jika kamu sedang mencari agency untuk mengelola media sosial yang murah, JT Digitally solusinya.
Jasa Management Social Media JT Digitally
JT Digitally merupakan digital marketing agency yang memiliki layanan service terlengkap untuk kebutuhan branding para pebisnis di Tangerang. Pelayanan plus – plus yang akan didapatkan oleh klien ketiak bekerja sama dengan JT Ditially adalah penyedia jasa akan memberikan hasil yang terukur dengan sistem laporan yang sistematis. Selain itu klien juga akan mendapatkan garansi. Bagaimana, sangat menarik bukan?
Jangan khawatir jika hasil yang kamu dapatkan tidak bagus. Sebab kami akan mempersiapkan semua kebutuhan branding mulai dari nol dan melakukan riset untuk strategi pengelolaan. Sehingga akun bisnis klien akan menjangkau target market yang tepat
Selain itu kami juga memiliki tim kreatif yang profesional dan sudah berpengalaman di bidang masing – masing. Dengan tim pengerjaan yang komplit, maka setiap pekerjaan yang klien ingin dapat diselesaikan sesuai target.
Alasan Menggunakan Jasa Manajemen Sosial Media Itu Penting
Mungkin ada beberapa pengusaha yang masih belum sadar, bahwa menggunakan jasa pengelola media sosial itu lebih baik daripada mengelola sendiri. Mungkin kamu juga bertanya – tanya, lah kok bisa? Apa alasanya? Bukanya dengan menggunakan jasa kita akan lebih boros? Eits, tahan dulu pertanyaan pertanyaan itu, berikut kami jelaskan alasanya.
-
Gak Perlu Mencari Tim Baru
Cari teman baru itu susah – susah gampang. Tapi banyak susahnya, iya kan? Belum nanti kalau ada yang PHP, sudah deal gaji tinggal masuk hari pertama, eh malah gak berangkat orangnya.
Belum lagi kalau dapet orang profesional di salah satu bidang mengelola media sosial, pasti karyawan tersebut meminta gaji lebih. Kalau mau cari karyawan yang belum berpengalaman, resikonya harus ngajari dari nol, sabar dan media sosial bisa jadi malah makin buruk.
Terus tim yang kamu butuhkan juga gak hanya satu kan. Kamu pasti butuh seorang desain grafis, konten kreator dan bagian lainya. Kubayangkan, betapa ribetnya ketika ingin membangun team media sosial. Dan tentu masih banyak lagi masalah – masalh yang akan kamu temui ketika ingin membuat team baru untuk mengelola media sosial.
-
Irit Pengeluaran Gaji Karyawan
Gaji setiap daerah memang berbeda- beda, tergantung dengan tempat kerjanya juga sebenarnya. Tapi kita ambil rata – rata untuk gaji karyawan bidang mengelola media sosial adalah kurang lebih 2 jutaan lah, per orang.
Misal kamu punya team pengelola berjumlah 3 orang untuk mengelola 2 akun media sosial. Berarti biaya gaji perbulan yang harus dikeluarkan oleh perusahaan adalah sebesar 6 jutaan. Benar kan?
Sekarang kita balik, bayangkan jika perusahaan lebih memilih untuk menggunakan jasa manajemen sosial media. Penyedia jasa pasti akan menawarkan harga – harga menarik untuk setiap paketnya. Paker tersebut memiliki harga sekitar 1 juta – 3 juta per bulan.
nah, jika di bandingkan pengeluaran bulanan, lebih murah yang mana? Memiliki team sendiri atau menggunakan jasa? Kira – kira gambarnya seperti itu, tapi jika kamu memiliki pendapat lain, silahkan untuk dicoba sendiri.
-
Lebih Efisien Waktu
Kira – kira kenapa bisa dibilang lebih efisien waktu? Karena kamu tidak perlu membagi waktu untuk membuat team khusus. Gak perlu membagi waktu untuk berdiskusi soal konten. Dan gak perlu membagi waktu untuk memberikan evaluasi kepada team baru yang bertugas mengelola media sosial.
Dengan menggunakan jasa kami, waktu tersebut bisa kamu gunakan untuk memikirkan pekerjaan yang lebih penting. Tak perlu risau kalau hasil nya jelek, karena akun bisnis sudah dikelola oleh team handal dan berpengalaman. Gak perlu ribet cari tema baru, karena penyedia jasa sudah memiliki team khusus untuk permintaan klien. Nah inilah mengapa dengan menggunakan jasa management social media, klien akan lebih efisien waktu.
Baca Juga : Jasa Video Produk Di Jakarta
-
Harga Terjangkau
Penjelasan pada nomor tiga, sebagian sudah dijelaskan kenapa harganya lebih terjangkau. Jadi, inilah solusi yang paling tepat untuk kamu yang ingin melakukan branding atau jualan di media sosial tanpa harus merogoh kocek yang terlalu dalam.
Paket social media management, jasa mengeloal Instagram, jasa mengelola Facebook, jasa desain dan jasa – jasa lain yang berhubungan dengan media sosial semuanya ada di paket social media management. Tinggal pilih sesuai kebutuhan aja.
Dengan harga murah, akun bisnis kamu akan mendapatkan kualitas desain profesional, konten yang menarik, caption yang enak untuk dibaca dan yang pasti menghasilkan traffic yang bagus.
Sekian artikel yang berjudul jasa manajemen sosial media di Tangerang. Memiliki akun sisial media bisnis yang profesional adalah sebuah keharusan setiap bisnis UMKM atau UKM. Karena dengan jenis konten dan desain konten yang menarik dapat meningkatkan konversi penjualan produk dan jasa. Maka jangan ragu untuk bekerja sama dengan kami digital marketing agency JT Digitally.