Jasa social media management di bekasi – Kelola sosial media bisnis mu tanpa harus mengurus atau membuat tim baru. Tanpa harus mikir konten, desain, hastag dan desain. Memiliki akun bisnis media sosial yang optimal adalah keinginan semua pengusaha. Akun yang optimal adalah setiap strategi marketing yang digunakan di setiap konten selalu berhasil sesuai dengan tujuan.
Proses untuk mendapatkan akun media sosial yang optimal inilah yang berbeda. Karena ada yang lebih memilih untuk membuat tim sendiri dan ada yang lebih memilih untuk menggunakan jasa sosial media manajemen.
Di antara kedua pilihan tersebut tentu ada beberapa alasan, sehingga menjadi pilihan terbaik untuk membuat akun bisnis lebih optimal daripada yang sebelumnya. berikut ini penjelasan mengenai alasan mengapa orang – orang memilih untuk menggunakan pelayanan jasa manajemen media sosial Instagram.
Alasan Menggunakan Jasa sosial Media Management
-
Belum Memiliki Skil Edit Dan Desain
Semua memang butuh belajar dan proses. Tapi tidak semua orang berminat untuk belajar suatu hal baru yang bukan hobi atau minatnya. Inilah mengapa para pemilih bisnis lebih memilih untuk menggunakan jasa dari pada mengurus akun sendiri. Bukannya malas untuk belajar, tapi pemilik bisnis masih ada urusan yang lebih penting dan pekerjaan tersebut tidak bisa diwakilkan oleh orang lain.
-
Budget Untuk Gaji Karyawan Belum Mencukupi
Sekarang coba pikirkan berapa UMR di daerah kalian. Dan bayangkan berapa jumlah karyawan yang akan kamu rekrut untuk mengurus akun media sosial. Kalikan gaji UMR dengan jumlah karyawan tersebut lalu jumlahkan. Sebelum itu, cari tahu dulu soal harga – harga jasa desain konten.
Jika sudah, lalu bandingkan pengeluaran bulanan gaji karyawan dengan menggunakan jasa. Kira – kira lebih murah dan efisien mana tuh.Jika penasaran, coba bandingkan sendiri sekarang.
-
Belum Bisa Membuat dan Menyusun Bank Konten
Bank konten adalah tabel yang berisi tema konten bulanan. Sebagai seorang konten kreator harus juga tahu tentang ilmu ini. Kalau gak,jadwal upload konten pasti akan berantakan dan teman konten acak – acakan.
Membuat dan menyusun bank konten juga memerlukan waktu yang lumayan banyak. Jika pemilik bisnis membuat sendiri tentu akan membuang banyak waktu dan pikiran. Sehingga urusan bisnis lainnya jadi gak keurus.
-
Sibuk Dengan Urusan Bisnis Lain
Seperti yang sudah dijelaskan di poin pertama tadi. Pemilik perusahaan akan sibuk dengan urusan bisnis lain, yang sifatnya lebih penting dan tidak bisa diwakilkan oleh orang lain atau penyedia jasa manapun.
Padahal konten di era sekarang juga sangatlah penting untuk branding dan meningkatkan omset jualan. Tapi untungnya bisa dikerjakan oleh orang lain seperti penyedia jasa social media management di bekasi ini.
-
Bingung Mau Mulai Dari Mana
Masalah ini biasanya terjadi pada para pengusaha yang baru. Jadi belum memiliki pengalaman – pengalaman soal marketing media sosial. Sehingga dapat membuat bingung saat ingin mengelola akun sendiri dan bingung ingin memulainya dari mana.
Akhirnya ada yang mengelola yang penting posting – posting aja dulu, sambil jalan sambil belajar. Ada juga yang ditengah tengah perjalanan mengelola akun lebih memilih untuk menggunakan jasa kelola Instagram.
Baca Juga : Jasa Desain Konten Di Bekasi
Apa Yang Akan Kamu Dapatkan?
-
Mendapatkan Konten Segar Setiap Hari
Dengan menggunakan jasa mengelola media sosial, kamu akan mendapatkan konten yang menarik, hangat dan segar. Sehingga bisa memberikan kesan hidup, interaktif dan dapat membangun komunikasi dengan audiens lebih banyak.
-
Siap Membantu Pengadaan Giveaway
Jika kamu ingin mengadakan giveaway untuk pengikut akun media sosial. Penyedia jasa siap untuk berdiskusi dalam menentukan strategi konten dan manajemen event giveaway. Agar mendapatkan interaksi dan jumlah pengikut.
-
Mendapatkan Desain Bukan Template
Biasanya seseorang hanya membuat satu template untuk semua jenis konten, tinggal diubah isi konten nya aja. Berbeda dengan menggunakan jasa, kamu akan mendapatkan desain konten yang dibuat dari NOL, bukan dari tampilan, sehingga tidak ada yang menyerupai atau kembar.
-
GRATIS Konsultasi Dan Revisi
Penyedia jasa akan pasti akan menyediakan dan memberikan timeline konten untuk kamu koreksi terlebih dahulu sebelum terposting di akun. Selain itu kamu juga bisa bebas request dan bebas memberikan masukan soal konten.
-
Excellent Support
Kapanpun dan dimanapun kamu membutuhkan, kami JT Digitally siap mensupport. entah itu melalui email, whatsapp, via zoom, google meet dan media online lainy, kami siap.
Jika kamu membutuhkan layanan yang lebih lengkap, segera konsultasikan kepada kami jasa social media management di bekasi. Dapatkan penawaran kostum yang sesuai dengan kebutuhan bisnis kamu. Tim JT Digitally kami siap untuk membantu semua keperluan tentang media sosial bisnis. Temukan layanan digital marketing dan kreatif lainya sesuai dengan kebutuhan bisnis kamu