View

JT Digitally

Tren landing page fashion

Tren Landing Page Fashion Yang Dapat Menyihir Mata

Tren landing page fashion – Penampilan memang selalu menjadi poin penting, seperti cara berpakaian dan desain landing page fashion yang akan kita bahas pada artikel ini. Rasanya agak aneh ya, semisal kamu memiliki brand fashion tapi gak bisa membuat desain landing page sekeren produk brand fashion. 

Hal ini dapat menyebabkan tidak terlihatnya kualitas brand fashion. Bayangkan saja, kamu memiliki kualitas pakain yang katakanlah paling bagus dan sudah memiliki foto produk juga. Tetapi kekurangan saat itu kamu belum memiliki landing page yang berkualitas. Yang dapat menyebabkan pesan dan tujuan iklan yang ingin kamu sampaikan tidak tersampaikan dengan baik ke calon pelanggan.

Lalu apa yang harus kamu lakukan? Memperbaiki gaya desain landing page, dengan cara mengikuti tren. Kamu juga bisa menggunakan referensi dari beberapa brand fashion ternama di dunia.

Gaya Desain Landing Page Fashion Terbaru

Selalu mengikuti perkembangan gaya desain landing page, adalah salah satu kunci untuk meningkatkan konversi. Untuk itu kami akan memberikan bocoran 4 gaya desain landing page fashion 

  • Menggunakan Headline Ukuran Penuh

Masih menggunakan headline dengan ukuran kecil? Jika masih, segera tinggalkan, dan mulailah untuk menggunakan headline ukuran penuh. Strategi ini dipercaya mampu membuat penglihatan calon konsumen fokus sehingga mampu menarik perhatian untuk membaca landing page lebih dalam. Untuk ukuran headline ukuran penuh yang efektif adalah sebesar 1600 x 500 pixels

  • Gaya Penulisan Tebal

Tren landing page fashion yang kedua yaitu gaya penulisan tebal. Setelah menggunakan headline besar, kali ini kamu harus menggunakan gaya penulisan tebal. Jadi pertegas suatu elemen dengan tulisan tebal dan yang paling menonjol.

Tapi dalam menggunakan penulisan tebal kamu harus memperhatikan beberapa poin, agar hasilnya tidak aneh. Poin yang pertama tentukan jenis font yang tepat dengan desain landing page atau brand. kedua pertegas beberapa kata yang menjadi poin penting yang akan disampaikan. Danyang terakhir atur kontras dengan baik.

  • Human Face

Apa itu human face? Humen face adalah tambahan elemen berbentuk gambar seseorang dengan menunjukan expresi tertentu. Sejumlah perusahaan fashion besar juga sudah banyak yang menggunakan jenis landing page human face. Hal ini disebabkan karena human face dapat membuat landing page lebih memiliki power dari pada jenis landing page yang lain.

  • Menggunakan Warna Gradient

Warna gradient atau transisi warna juga termasuk kedalam tren landing page fashion. Gak usah terlalu berlebihan ketika ingin menggunakan jenis landing page ini. Cukup dengan menggunakan gradasi warna secukupnya, dua atau tiga warna saja, jangan berlebihan. Dan jangan lupa untuk menyesuaikan dengan warna yang sama dengan logo brand.

Nama Brand Fashion Yang Memiliki Landing Page Menawan

  • Brand Uniqlo

Uniqlo merupakan brand fashion dengan desain sederhana dan fungsional. Landing page Uniqlo adalah halaman awal web resmi Uniqlo yang dirancang dengan tampilan minimalis untuk menampilkan produk-produk terbaru Uniqlo. Oleh karena itu, pengunjung lebih mudah untuk menjelajahi kategori produk yang ada di landing page uniqlo, seperti kategori pakaian, aksesoris, atau pakaian dalam.

  • Brand Nike

  Landing page Nike merupakan halaman web resmi Nike, yaitu brand produk olahraga yang terkenal di seluruh dunia. Nike menggunakan tampilan web yang modern untuk menonjolkan produk mereka dengan menggunakan foto-foto atlet yang sedang beraksi dan gambar yang dinamis. Pengunjung dapat  mengeksplorasi koleksi produk dengan mudah karena halaman nike memiliki tombol navigasi yang jelas dan interaktif.

  • Brand Adidas

Brand Adidas merupakan produk olahraga yang memiliki berbagai macam kategori seperti pakaian, sepatu, atau aksesoris yang terkenal di dunia. Landing page Adidas menampilkan kesan produk yang stylish dan tren dengan menampilkan produk olahraga dan gaya hidup mereka dengan gambar yang menarik. Desain halaman ini mencerminkan inovasi terbaru dari brand Adidas sehingga menjadikan produk mereka sangat menarik bagi penggemar olahraga dan fashion.

  • Brand Gucci

Gucci merupakan brand mewah yang mencerminkan keanggunan dan artistik dengan desain dan warna yang mencolok. Desain landing page Gucci menggunakan animasi atau elemen yang interaktif, tak hanya itu landing page Gucci juga memberikan nuansa mewah dan kreatif  dengan menggunakan foto yang unik. Dengan begitu, kesan eksklusif dan gaya yang tinggi mencerminkan identitas brand Gucci sangat dihormati di dunia fashion mewah di seluruh dunia.

  • H & M

Landing page H&M menggunakan desain yang sederhana dengan menonjolkan produk terbaru dengan latar belakang yang bersih dan kategori yang jelas, sehingga memudahkan pengunjung untuk melihat detail produk. Desain halaman H&M fokus pada produk-produk mereka yang terbaru dan trendi. Kesederhanaan landing page H&M membuat pengunjung dengan mudah menjelajahi kategori produk dan melihat penawaran khusus yang sedang berlangsung. 

  • Cotton On

Cotton On merupakan brand fashion yang trendi dan kekinian. Sesuai dengan brand image mereka, landing page Cotton On hanya menggunakan beberapa warna saja, yaitu merah, putih dan hitam. Landing page Cotton on menggunakan desain yang simpel dan sederhana, sehingga memudahkan pengunjung untuk mengeksplorasi kategori produk Cotton On seperti baju pria, wanita, dan anak-anak.

  • Bershka

Landing Page Bershka memiliki desain yang sederhana dan mudah untuk dijelajahi, karena memiliki menu navigasi yang jelas. Karena banyaknya remaja yang menggunakan brand ini, landing page Bershka terdapat kategori teens, yaitu untuk remaja. Bershka sendiri memiliki beberapa kategori fashion yang stylish dari pakaian, sepatu, dan aksesoris.

Baca Juga : Tips Jitu Beriklan Di Instagram

Komposisi Membuat Landing Page Fashion

Selalu ada komposisi yang lezat di bali desain yang nikmat dilihat. Untuk itu, mari kita ulas komposisi membuat landing page fashion terbaru ini. Koreksi landing page mu sendiri, apakah komposisinya sudah lengkap seperti yang ada di artikel tren landing page fashion.

  • Foto, Gambar dan Video Tentang Produk

Gimana, landing page mu sudah ada foto, gambar dan video belum? Jika sudah langsung lanjut ke komposisi dua aja. Komposisi nomer satu ini jelas sangat penting, dan sudah dipastikan semua jenis landing page menggunakannya.

  • Cantumkan Variasi Produk

Sudahkan kamu mencantumkan variasi produk? Jika belum, mungkin karena kamu belum memiliki variasi produk. Tapi komposisinomern dua ini bisa kamu modofokasi menggunakan foto produk yang diambil dari sudut yang berbeda.

  • Cantumkan Promo Atau Hal Spesial

Jika tidak ada promo, maka kamu bisa mencantumkan hal spesial dalam Landing Page. Dan sebaliknya, jika tidak ada yang spesial kamu bisa menaruh promo pada desain. Jika punya keduanya, boleh dicantumkan semua.

  • Jangan Lupa Testimoni

Masuk ke poin nomor empat, yaitu testimoni.Semua jenis konten yang bertujuan untuk promosi asti memerlukan komposisi ini. Kepuasan sesesam pelanggan, menjadi daya tarik sendiri untuk membuat calon konsumen lebih percaya akan produk baru. Dengan adanya testimoni, itu menandakan sudah banyak para konsumen yang puas dengan brand tersebut.

  • CTA

Komposisi membuat landing page yang terakhir yaitu mencantumkan CTA. Tombol CTA inilah kunci akhir dalam landing page. Ketika semua komposisi sudah benar dan bagus, maka tahap akhir adalah tombol untuk melakukan aksi membeli atau menggunakan layanan jasa. Arahkan CTA ke nomer whatsapp bisnis atau email bisnis mu.

Sekian informasi mengenai tren landing page fashion dari JT Digitally. Selalu pahami kebutuhan konsumen, sehingga kamu bisa mendapatkan masalah konsumen. Yang kemudian kamu bisa menyulapnya menjadi sebuah pertanyaan sekaligus jawaban yang kamu tulis di landing page website.

Follow us

T : +62 8129 0906 309

E : team@jtdigitally.com